Liga Indonesia

Teco Pastikan Tinggalkan Persija Usai Jalani Piala Indonesia Kontra Bogor FC

Selasa, 11 Desember 2018 20:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memastikan diri akan meninggalkan tim usai menjalani laga babak 64 besar Piala Indonesia melawan Bogor FC, Rabu (12/12/18). Laga itu akan menjadi yang terakhir bagi Teco di tahun 2018, lantaran liga telah usai dan tim akan diliburkan.

Teco mengatakan kontraknya akan segera berakhir pada bulan ini, sehingga ia akan kembali ke kampung halamannya, Brasil. 

"Saya laga terakhir itu lawan Bogor, tapi kontrak sampai 31 Desember. Jadi nanti berbicara lagi sama manajemen, tapi saya mau pulang ke Brasil dahulu," tuturnya.

Teco memang memainkan peran krusial musim ini. Pria yang pernah berkarier di Liga Thailand itu, baru saja mengantarkan Persija menjadi juara di Liga 1 2018 dua hari lalu, setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di laga pekan ke-34 atau pekan terakhir. 

Pelatih asal Brasil itu sukses membawa tim Ibu Kota mengangkangi pesaing utama PSM Makassar yang harus puas finish di posisi kedua (terpaut satu angka dari Persija yang mengumpulkan 62 poin).

Kendati akan meninggalkan Persija, Teco menegaskan terlebih dahulu menyelesaikan laga terakhir tim Ibu Kota di tahun ini melawan Bogor FC. Setelahnya, para pemain dan official akan diberikan jadwal libur karena tekah menjalani musim yang sangat panjang.

"Kita bawa 20 pemain ke sini. Kita libur setelah pertandingan, nanti baru jalan-jalan karena waktu kita landing sudah banyak suporter yang sambut kita," ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%