Liga Indonesia

3 Dosa Besar yang Pernah Dibuat Mario Gomez Selama Menangani Persib Bandung

Rabu, 12 Desember 2018 15:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT. COM - Pelatih sepak bola asal Argentina, Mario Gomez resmi dipecat oleh klub yang ditanganinya, Persib Bandung. Selama menangani Persib, Gomez diketahui telah melakukan beberapa dosa besar.

Ya, kabar pemecatan Gomez ini tersiar lewat media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter Persib English baru-baru ini.

Akun Twitter Persib English memberitakan kalau kini Persib telah memutus hubungan kerja sama dengan Mario Gomez. Pemecatan ini dilakukan Persib lantaran sudah jengah dengan segala kontroversi yang diciptakan Gomez selama ini.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Kalau dilihat dari alasan pemecatannya, sepertinya Gomez pergi dari Persib dengan kondisi yang tidak baik. Bahkan, kalau mau ditelisik lebih jauh lagi ke belakang, Gomez telah melakukan sejumlah dosa besar selama menangani Persib.

Lalu, apa saja dosa besar yang pernah dilakukan Gomez selama menangani Persib tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%