Liga Inggris

Disebut Tak Bahagia di Man United, Ini Respons Mourinho

Rabu, 12 Desember 2018 12:44 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Sky Sports
Aksi Jose Mourinho ketika menyapa seorang bocah suporter Manchester United. Copyright: © Sky Sports
Aksi Jose Mourinho ketika menyapa seorang bocah suporter Manchester United.

INDOSPORT.COM - Agen Jose Mourinho mengungkapkan peluang kliennya itu akan hengkang meninggalkan Manchester United dan kembali melatih Real Madrid. Mourinho yang kabarnya tak bahagia di Manchester United memang santer disebut-sebut akan pergi oleh sang agen, namun Mourinho justru bingung dengan pernyataan agennya itu.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, santer dikabarkan bakal menggantikan posisi Jose Mourinho yang tengah frustrasi dengan tekanan di Manchester United. Pelatih Portugal ini kemudian diiusukan akan kembali ke sang mantan, Real Madrid.

Agen Mourinho, Jorge Mendes, mengatakan kabar bahwa sang pelatih tak bahagia di Old Trafford adalah sangat tidak benar. Mendes menambahkan bahwa tidak ada masalah antara Manchester United dan eks pelatih Chelsea ini dan semua bahagia saja.

Namun, saat ditanya mengenai pernyataan sang agen, Mourinho justru bingung dan bertanya balik: "Pernyataan yang mana?" tanya balik Mourinho seperti dilansir Give Me Sport.

Mourinho menambahkan semua pernyataan sang agen, bukan pernyataannya. Mengenai apa yang akan tiba di Manchester United, Mou hanya menjawab seperlunya seolah-olah tidak peduli, padahal dia sedang mempersiapkan tim melawan Valencia di laga terakhir fase grup Liga Champions Eropa, Rabu (12/12/18). 

Paul Pogba akan dimainkan kembali setelah beberapa kali tampil tak memuaskan di Liga Inggrus. Saat ini, Manchester United sudah mengamankan tempat di 16 besar Liga Champions dengan menjadi runner up Grup H, dibawah Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

403