Liga Champions

Gagal ke 16 Besar Liga Champions Usai Disingkirkan Liverpool, Pemain Napoli Minta Maaf

Rabu, 12 Desember 2018 08:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pemain Napoli, Faouzi Ghoulam Copyright: © Getty Images
Pemain Napoli, Faouzi Ghoulam

INDOSPORT.COM - Bintang Napoli, Faouzi Ghoulam meminta maaf kepada para suporter karena tidak mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Napoli gagal lolos ke babak 16 bear Liga Champions setelah ditumbangkan Liverpool 0-1.

Napoli dan Liverpool saling adu kekuatan di pertandingan terkahir Liga Champions untuk memastikan satu tiket di babak 16 besar.  Namun di pertandingan tersebut, Napoli yang belum terkalahkan sebelumnya di Liga Champions harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield.

Napoli kalah dengan skor tipis 1-0 dari Liverpool berkat gol semata wayang Mohamed Salah yang membuat mereka gagal untuk menembus babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Menanggapi kegagalan ini, Ghoulam yang bermain sebagai pemain pengganti di laga tersebut mengucapkan permintaan maafnya. Pemain 27 tahun itu mengakui bahwa pertandingan melawan Liverpool bukanlah laga yang mudah.

"Itu bukan pertandingan yang mudah, mereka mencetak gol di babak pertama dan kami harus menyerang," kata Ghoulam kepada Sky Sports.

"Kami mohon maaf untuk para fans. Kami berjuang keras dan kami hanya kehilangan satu gol. Kami berjuang untuk menciptakan peluang, kami memiliki peluang bagus tetapi kami tidak maksimalkan itu. Sayang sekali," tambahnya.

Meski mengalami kekalahan menyakitkan, Ghoulam tetap optimistis dengan kiprah Napoli ke depannya di musim ini.

"Musim ini belum berakhir, masih ada banyak pertandingan di Serie A dan Liga Europa," pungkas Ghoulam.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT