Liga Italia

Gelandang Juventus Goda Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Rabu, 12 Desember 2018 20:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Football on Spot
Miralem Pjanic dan Paul Pogba Copyright: © Football on Spot
Miralem Pjanic dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan bahwa pemain Manchester United, Paul Pogba akan selalu diterima di Turin bila ia memutuskan kembali.

Dilansir dari Sports Mole, Pogba meninggalkan Juventus untuk bergabung kembali dengan Manchester United pada musim panas 2016. Musim ini, Pogba telah mencetak lima gol dan empat assist dalam 19 penampilan untuk Setan Merah.

Masa depan pemain berusia 25 tahun itu di Old Trafford masih belum jelas. Selain Juventus, Barcelona juga diberitakan terus mendekati Pogba selama jendela transfer musim panas.

Pogba memenangkan empat gelar Serie A bersama Juventus di periode 2012 sampai 2016. Pogba dianggap telah menyesal meninggalkan Juventus demi bergabung Setan Merah karena kurang waktu bermain dan dia baru-baru ini mengatakan bahwa Turin adalah 'rumahnya'.

Pjanic mengklaim bahwa kembalinya Pogba ke dalam skuat Juventus bisa saja terjadi. Apalagi itu adalah impian para pendukung Juventus.

"Itu adalah impian para fans kami. Klub telah menandatangani beberapa pemain luar biasa dan berpikir untuk meningkatkan tim lebih banyak lagi. Pogba akan diterima lagi di sini," kata Pjanic.

Sebelumnya Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, juga tidak malu mengakui akan mencoba memulangkan Pogba ke Turin.

"Kami membahas banyak hal, satu di antaranya adalah mempertimbangkan untuk merekrut Paul Pogba," ujar Fabio Paratici.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%