Liga Indonesia

Inilah 2 Stadion yang Akan Jadi Markas Persib Bandung untuk Liga 1 2019

Rabu, 12 Desember 2018 12:11 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Akhir kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 bagi klub sepak bola Persib Bandung berakhir dengan buruk.

Tak hanya gagal menjadi juara tetapi juga dengan hasil seri di laga terakhir kontra Barito Putera semakin menambah kesedihan bagi Persib Bandung.

Akan tetapi secercah kabar gembira yang menyelimuti Persib Bandung untuk awal kompetisi Liga musim depan. Kabar gembira itu adalah sudah dipastikannya dua stadion yang bakal menjadi kandang Persib Bandung untuk dalam mengarungi persaingan di ajang Liga 1 2019.

“Intinya kandang Persib ada dua alternatifnya, yakni Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat,” ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono seperti yang dikutip dari Antara.

Liga 1 musim depan memang Persib Bandung sudah diperbolehkan untuk bermain di Bandung setelah sanksi atas meninggalnya suporter Persija Jakarta hanya berlaku untuk musim ini saja.

Meski begitu, hingga pertengahan musim, Persib Bandung tetap tidak diperbolehkan untuk ditonton oleh Bobotoh.

Saat menjalani sanksi tidak boleh bermain di Bandung, Persib layaknya menjadi tim musafir dengan bermain di Stadion Batakan yang ada di Balikpapan.

Tak hanya Batakan, menjelang musim ini berakhir, Persib Bandung pindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta yang merupakan markas Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%