Liga Indonesia

Jadi Pemain Terbaik Liga 1, Rohit Chand Nyaris Dibuang Persija

Rabu, 12 Desember 2018 10:15 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Rohit Chand pemain terbaik Liga 1 Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Rohit Chand pemain terbaik Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Genderang perang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 telah berhenti bertabuh dengan Persija Jakarta menjadi pihak yang paling terakhir untuk tertawa. Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand , pun menyabet gelar pemain terbaik Liga 1 2018, tetapi ternyata ia menyimpan sebuah cerita pilu karena sempat nyaris dibuang Persija.

Rohit Chand terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 setelah mengalahkan kandidat lain seperti Willem Jan Pluim (PSM Makassar) dan David da Silva (Persebaya Surabaya). Tapi siapa sangka, perjalanan Rohit Chand menjadi yang terbaik di Indonesia harus melewati jalan terjal dengan sempat ingin dibuang.

“Di awal musim, Rohit Chand hampir tidak dapat kontrak baru dari manajemen Persija. Namun sebagai pelatih, saya minta dia perpanjang kontrak di tim,” ungkap Stefano Cugurra Teco kepada sejumlah awak media olahraga.

Pelatih Persija Jakarta itu bersikeras dengan meminta Rohit Chand diperpanjang kontraknya karena ia percaya akan kemampuan Rohit Chand. Pemain berdarah Nepal itu memiliki kualitas individu dan fisik yang sangat baik, terlebih ia termasuk pemain serba bisa dengan keterampilan bermain di berbagai posisi.

Rohit Chand dapat memainkan peran sebagai gelandang serang, sayap, gelandang bertahan, dan bek sayap. Seperti yang kita tahu di sepak bola modern, pemain serba bisa memiliki keunggulan dibanding pemain lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%