Liga Indonesia

Jadwal dan Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 3 2018 Indonesia

Rabu, 12 Desember 2018 14:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Indosport
8 besar liga 3 Copyright: © Indosport
8 besar liga 3

INDOSPORT.COM - Setelah memaikan putaran kedua pada awal desember 2018, Liga 3 2018 Indonesia akan langsung memasuki fase putaran ketiga atau babak delapan besar tengah bulan ini.

Berbeda dari putaran kedua, dalam babak delapan besar ini kompetisi akan dibagi dalam sistem grup dua wilayah. Untuk format pertandingannya sendiri akan menggunakan sistem setengah kompetisi dengan satu klub sebagai tuan rumah.

Di grup wilayah barat, klub asal Ciamis, PSGC dipercaya sebagai tuan rumah untuk menjamu tiga tim lainnya yakni Bogor FC, PSCS Cilacap dan Persiba Bantul.

Sementara untuk wilayah Timur, juara dua kali Liga Indonesia, Persik Kediri akan bermain sebagai tuan rumah menghadapi tiga tim lainnya, Persatu Tuban, Celebest FC dan Persewar Waropen.

Untuk jadwal sendiri, meski belum diumumkan secara resmi dan menyeluruh, PSSI dikabarkan akan memulai pertandingan pertama babak delapan besar Liga 3 ini pada 16 Desember 2018.

Nantinnya, dua tim teratas masing-masing grup akan langsung berhak melaju ke partai final Liga 3 2018 yang akan dihelat pada 30 Desember 2018 di tempat yang juga belum ditentukan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

296