Liga Inggris

Jelang Laga Lawan Manchester United, Liverpool Dihantam Masalah Cedera

Rabu, 12 Desember 2018 23:39 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-17 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool vs Manchester United di Anfield, Minggu (16/12/18) akan menjadi laga sarat gengsi yang layak ditunggu.

Manchester United tengah bersusah payah memperbaiki posisi dan saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara Liverpool masih belum terkalahkan sejauh ini dan berada di puncak klasemen dengan perolehan 42 poin, selisih satu poin dari Manchester City yang ada di posisi dua.

Namun, Liverpool tengah pusing karena beberapa pemain andalan di sektor belakang justru mengalami cedera. Trent  Alexander-Arnold digantikan jelang bubaran saat Liverpool memastikan diri ke 16 besar Liga Champions dengan menang atas Napoli, Selasa (12/12/18) akibat cedera.

Pemain muda asal Inggris ini terpaksa digantikan Dejan Lovren, yang musim ini jarang dimainkan akibat cedera. Dengan kemungkinan absennya Alexander-Arnold, bek Kroasia ini akan berpartner dengan Virgil Van Dijk yang lagi bagus-bagusnya, demikian menurut laporan readliverpoolfc.

Joel Matip malah harus dibawa ke rumah sakit akibat bertabrakan saat mengawal lini pertahanan Liverpool melawan Napoli.

Sementara Joe Gomez yang lagi bagus juga kemungkinan bakal absen sampai akhir Desember ini akibat keretakan di kaki saat The Reds berhadapan dengan Burnley minggu lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM