Liga Champions

Minim Ekspresi saat Cetak Gol untuk Liverpool, Ada Apa dengan Salah?

Rabu, 12 Desember 2018 07:56 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Mohamed Salah menjadi satu-satunya pencetak gol di laga Napoli vs Liverpool, Selasa (11/12/18) malam. Berkat gol tunggalnya itu pula, The Reds terselamatkan dari tepi jurang fase grup Liga Champions 2018/19.

Akan tetapi, para suporter mengaku bingung mengapa Salah kembali menunjukkan respons biasa saja setelah mencetak gol brilian tersebut.

Sebelumnya, ia juga sempat menjadi perbincangan lantaran melakukan selebrasi dalam diam ketika menghadapi Bournemouth akhir pekan kemarin.

Sejumlah desas-desus dan spekulasi pun mulai bermunculan di media sosial. Namun, eks pesepak bola yang kini berprofesi sebagai komentator, Gary Lineker, merasa tidak ada yang salah dengan aksi pemain asal Mesir tersebut.

Ia pun mengunggah video Salah saat membobol gawang Napoli dan menemukan sejumlah komentar dari warganet yang mempertanyakan ekspresi Salah.

“Saya rasa itu bukan sebuah keharusan,” tulis Lineker ketika menjawab komentar salah satu pengikutnya yang bingung mengapa Salah tidak tersenyum padahal gol yang diciptakannya begitu luar biasa.

“Ini aneh. Sepertinya dia marah soal kritik-kritik yang dialamatkan kepadanya baru-baru ini,” tulis salah seorang warganet.

Meski demikian, tidak sedikit pula yang mengangap Salah hanya melakukan selebrasi dengan caranya sendiri. Ia tidak perlu tersenyum atau melakukan hal-hal heboh di lapangan untuk menunjukkan kelasnya sebagai pemain top.

“Wajahnya lebih terlihat serius, bukan tidak bahagia. Ada sejumlah pihak yang sempat meragukannya musim ini dan sekarang dia telah membuktikannya. Saya suka dia seperti itu,” tulis warganet lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT