Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Young Boys vs Juventus

Rabu, 12 Desember 2018 15:53 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Indosport / Muhammad Fikri Sahara
Prediksi BSC Young Boys Vs Juventus Copyright: © Indosport / Muhammad Fikri Sahara
Prediksi BSC Young Boys Vs Juventus

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions akan kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan dini hari nanti. Salah satunya adalah duel di Grup H Young Boys vs Juventus yang diprediksi akan berjalan ketat dan sengit.

Young Boys yang bertindak sebagai tim tuan rumah memang sudah tidak berkepentingan lagi di ajang Liga Champions dengan sudah dipastikannya mereka menjadi juru kunci. Akan tetapi Young Boys akan berusaha untuk menegakkan harga diri mereka untuk tidak kalah pada laga kandang.

Sementara itu Juventus akan mencoba untuk mengamankan tiga poin yang dapat memastikan diri menjadi juara grup H. pasalnya 12 poin yang didapat Juventus saat ini masih bisa disusul oleh Manchester United yang hanya berselisih 2 angka saja.

Peluang Juventus untuk meraih kemenangan cukup besar dikarenakan perbedaan kualitas dari kedua skuat yang sangat mencolok. Akan tetapi, bola itu bentuknya bandar, maksudnya bundar sehingga apapun bisa terjadi.

© Indosport / Muhammad Fikri Sahara
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir BSC YOUNG BOYS vs Juventus Copyright: Indosport / Muhammad Fikri SaharaSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir BSC YOUNG BOYS vs Juventus

Player to Watch

Guillaume Hoarau – Young Boys

Mantan penyerang PSG ini adalah pemain yang sangat tajam untuk Young Boys dengan torehan 11 gol di liga domestik. Menjaga Hoarau dengan satu lawan satu juga akan percuma karena ia justru sangat ahli dalam hal tersebut.

Di Liga Champions sendiri, Hoarau sendiri telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 1 gol. Meski begitu, Juventus tidak bisa meremehkan Hoarau yang bisa saja tampil kesetanan pada dini hari nanti.

Cristiano Ronaldo – Juventus

Mega bintang asal Portugal yang satu ini adalah pemain yang biasanya selalu mampu tampil memukau di Liga Champions. Akan tetapi di musim ini tampak Cristiano Ronaldo masih belum terlalu panas di musim ini dengan baru mengemas 1 gol saja.

Akan tetapi di ajang domestik, Ronaldo sudah memamerkan kemampuannya dengan torehan 10 golnya. Hal yang paling penting adalah Young Boys tidak boleh membiarkan Cristiano Ronaldo untuk memegang bola dan menembak ke gawang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM.