Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs CSKA Moscow

Rabu, 12 Desember 2018 15:10 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport / Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Real Madrid Vs CSKA Moscow Copyright: © Indosport / Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Real Madrid Vs CSKA Moscow

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah Real Madrid vs CSKA Moscow yang diprediksi akan berjalan ketat.

Real Madrid yang sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, tampaknya tidak akan terlalu serius dalam menanggapi pertandingan ini. Besar kemungkinan Real Madrid akan menyimpan tenaga untuk kepentingan di Liga Spanyol.

Sementara itu, CSKA Moscow akan berusaha untuk meraih poin guna bisa mengambil posisi ketiga yang berhadiah tiket ke Liga Europa. Untuk mendapatkan tiket tersebut, CSKA Moscow sedang bersaing dengan Viktoria Plzen.

Meski Real Madrid mungkin akan menurunkan tim lapis keduanya, tetap saja itu tidak bisa diremehkan oleh CSKA Moscow. Biar bagaimanapun Real Madrid tetaplah tim kuat yang berpeluang meraih poin penuh pada pertandingan ini meski hanya mengandalkan pemain cadangan sekalipun.

© Indosport / Muhammad Fikri Sahara
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Real Madrid vs CSKA Moscow Copyright: Indosport / Muhammad Fikri SaharaSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Real Madrid vs CSKA Moscow

Players to Watch

Isco – Real Madrid

Playmaker Real Madrid yang satu ini adalah andalan tim ketika besar kemungkinan nama seperti Benzema dan Bale harus diistirahatkan. Isco adalah sosok yang dapat memimpin para pemain muda untuk tampil sesuai dengan standar Real Madrid.

Berdasarkan catatan Whoscored, rating yang didapat sebesar 7,15 membuatnya menjadi salah satu pemain dengan rating yang cukup tinggi dibanding pemain lainnya. Selain menjadi seorang pengatur ritme permainan, Isco juga miliki kemampuan untuk menembak jarak jauh.

Nikola Vlasic – CSKA Moscow

Catatan tiga gol sudah cukup membuat Nikola Vlasic sebagai pemain paling berbahaya yang dimiliki oleh CSKA Mosckow. Pemain yang mempu memerankan posisi sebagai gelandang serang ini adalah sosok kunci bagaimana kreativitas CSKA Moscow dibentuk.

Kelebihan yang dimiliki oleh Nikola Vlasic ada pada kemampuan untuk menembak jarak jauh. Lini pertahanan Real Madrid tidak boleh memberikan ruang lebih kepada Vlasic untuk berbuat lebih banyak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%