Liga Indonesia

Sudah Diberi Kode, Ini 3 Alasan Persija Jakarta Harus Merekrut Aleksandar Rakic Musim Depan

Kamis, 13 Desember 2018 15:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
PS TIRA vs Persipura Jayapura Aleksandar Rakic. Copyright: © INDOSPORT
PS TIRA vs Persipura Jayapura Aleksandar Rakic.

INDOSPORT. COM - Kabar transfer tentang klub Liga 1, Persija Jakarta muncul ke permukaan pada hari Rabu (12/12/18). Top Skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic dikabarkan berminat untuk bergabung dengan Persija musim depan.

Rakic baru-baru ini memberikan sebuah kode bahwa dirinya ingin bergabung dengan Persija. Kode yang diberikan Rakic tersebut tertuang pada akun Instagram pribadinya.

Ya, Rakic menyebut nama Persija pada unggahannya terkait juara Liga 1 2018. Rakic mengucapkan selamat atas keberhasilan Persija yang mampu menjuarai kompetisi.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang telah berhasil menjuarai gelaran Liga 1," ujar Rakic pada akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya, Rakic mengucapkan kalimat yang bernada salam perpisahan kepada klubnya, PS TIRA. Ia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam timnya, PS TIRA.

"Kedua, saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang berada di tim, staf pelatih, manajemen. Terima kasih banyak untuk orang-orang yang telah mendukung saya, dan sekarang saatnya saya liburan," ungkap Rakic.

Kode yang diberikan Rakic ini sampai sekarang memang belum mendapatkan respons dari Persija. Namun, Persija sepertinya harus segera merekrut Rakic untuk menambah kekuatan skuatnya musim depan.

INDOSPORT pun mencoba merangkum beberapa alasan yang membuat Persija harus bisa memboyong Rakic ke Jakarta musim depan. Berikut ulasannya untuk Anda!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%