Liga Inggris

Mourinho Bocorkan 3 Pemain Ini Bakal Jadi Starter di Laga Liverpool vs Man United

Kamis, 13 Desember 2018 18:02 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Para pemain Valencia berselebrasi. Copyright: © Getty Images
Para pemain Valencia berselebrasi.

INDOSPORT.COM - Laga big match pekan ke-17 Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United dan Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/18) mungkin bakal jadi yang ditunggu. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun membocorkan tiga pemain yang pasti diturunkan di pertandingan melawan Liverpool.

Kedua tim papan atas Inggris sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Liverpool lolos setelah menang di laga hidup mati melawan Napoli 1-0. Manchester United yang sudah memastikan lolos kalah di laga akhir fase grup melawan Valencia 2-1.

Marcus Rashford, wonderkid didikan akademi yang sedikit terpinggirkan, kelihatannya sudah mulai mendapat tempat lagi setelah mencetak gol ke gawang Valencia dan menjadi pemain terbaik di laga melawan Fulham pekan lalu.

Saat ditanya apakah kemungkinan Rashford, Jesse Lingard, dan Ashley Young bakal jadi starter lawan Liverpool, pelatih Manchester United Jose Mourinho hanya mengangguk dan menambahkan: "Masih ada delapan lagi."

Baik Liverpool dan Manchester United sama-sama dipusingkan dengan masalah cedera. The Reds mengalami masalah cedera pada beberapa bek seperti Trent Alexader-Arnold yang terpaksa diganti di menit terakhir dan Joel Matip yang harus menepi enam pekan setelah bertabrakan di laga lawan Napoli.

Sementara Manchester United memainkan tim B melawan Valencia dan beralasan karena beberapa pemain juga tengah cedera.

"Menyesal? Mengapa? Smalling cedera. Lindelof cedera. Darmian cedera. Martial cedera. Dalot cedera. Dua pemain yang saya bisa bawa namun tidak adalah De Gea dan Matic," ujar Jose Mourinho seperti dilansir Metro.

"Matic, Anda (jurnalis) menjadi orang pertama yang membuat statistik dan mengatakan berapa lama dia bermain dan Anda mengatakan setelah beberapa minggu maka dia butuh istirahat. Jika dia tidak beristirahat di laga yang tidak menentukan maka dia akan bermain namun bakal kelelahan, jadi wajar saja kami tak memainkannya," tambah Mourinho.

Laga Man

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%