Liga Indonesia

3 Sikap Kontroversial Mario Gomez Selama Menangani Persib Bandung

Kamis, 13 Desember 2018 16:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT. COM - Klub Liga 1, Persib Bandung dikabarkan telah resmi memecat pealtihnya, Mario Gomez. Keputusan itu diambil lantaran Persib sudah jengah dengan segala sikap kontroversial Gomez selama ini. Berikut 3 sikap kontroversial Mario Gomez selama menangani Persib Bandung.

Ya, kabar pemecatan Gomez ini pertama kali muncul dan begitu heboh pada hari Rabu (13/12/18) kemarin. Terutama bila melihat unggahan akun Twitter bernama Persib English.

Persib English pada cuitannya memberitakan bahwa kini Persib telah memutus kerja samanya dengan Gomez. Lebih jauh, alasan pemecatan Gomez itu dijelaskan karena Persib menilai Gomez memiliki sikap yang buruk sebagai pelatih.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Selama menangani Persib, Gomez memang sempat beberapa kali menunjukan sikap kontroversial. Sikap-sikap kontroversial Gomez tersebut bahkan sempat membuat heboh jagat sepak bola Indonesia.

Lalu, apa saja sikap-sikap kontroversial Gomez selama menangani Persib tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.