Bola Internasional

Bikin Kesal Mourinho, Pogba Disebut Mirip Balotelli Saat di Inter Milan

Kamis, 13 Desember 2018 15:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
3 insan sepak bola, Jose Mourinho, Mario Balotelli, dan Paul Pogba. Copyright: © INDOSPORT
3 insan sepak bola, Jose Mourinho, Mario Balotelli, dan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba sedang ramai menjadi perbincangan lantaran hubungannya yang konon kurang harmonis dengan Jose Mourinho. Ia bahkan dianggap kerap membuat kesal sang manajer dengan ulah-ulahnya yang kurang peka dan tidak disiplin.

Hal serupa pun pernah terjadi saat Mourinho berada di klub yang sama dengan Mario Balotelli di Inter Milan beberapa tahun lalu. Mantan juru bicara Mourinho, Eladio Parames, melihat ada persamaan antara Pogba dan Balotelli dari kacamata Mourinho.

“Bukan sebuah kebetulan kedua pemain tersebut sering mendapat kritik dari sejumlah pelatih. Mereka punya banyak kesamaan. Yang pertama, mereka sama-sama menggunakan Mino Raiola sebagai agen,” kata Parames, seperti dikutip dari Daily Mirror.

© Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho. Copyright: Sky Sports.Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho.

“Kedua, talenta yang mereka miliki begitu proporsional dan sangat pas bagi seorang pesepak bola profesional,” pujinya.

Akan tetapi, terlepas dari hal tersebut, ternyata Pogba dan Balotelli juga sama-sama suka membuat Mourinho gerah. Parames pun menilai sikap Pogba yang kurang disiplin belum lama ini mengingatkannya dengan seorang Balotelli.

© INDOSPORT
Mario Balotelli dan Jose Mourinho, saat masih sama-sama berada di Inter Milan. Copyright: INDOSPORTMario Balotelli dan Jose Mourinho, saat masih sama-sama berada di Inter Milan.

“Saya ingat ketika Balotelli dan Mourinho di Inter Milan. Satu hari sebelum pertandingan, manajer ingin berbicara dengan para pemain. Namun Balotelli sudah pergi duluan karena diundang ke acara merek mobil ternama. Ia bahkan tidak peduli apakah namanya akan masuk ke skuat atau tidak,” katanya.

“Pogba mungkin belum sampai ke level ini, tapi memanggil penata rambutnya ke hotel sebelum latihan hanya untuk mengurus rambutnya itu menunjukkan bagaimana level konsentrasinya seorang pemain,” kata Parames lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM