Liga Champions

Diejek karena Kalah, Isco Ngamuk ke Suporter Real Madrid?

Kamis, 13 Desember 2018 08:58 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Dalam pertandingan sepak bola antara Real Madrid vs CSKA Moscow di Santiago Bernabeu, Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang akrab disapa Isco sempat gerah dengan aksi suporternya sendiri.

Dilansir dari portal berita olahraga, Metro Sports, ia sempat diejek lantaran berusaha mengklaim sebuah tendangan sudut.

Ketika wasit ternyata tidak mengizinkan, ia mendapat siulan dari tribun penonton. Berusaha membalas, ia pun konon berteriak ‘Apa yang kau inginkan?’ kepada suportert tersebut.

Real Madrid mengalami awal musim yang buruk yang pada akhirnya berujung pada pemecatan Julen Lopetegui.

Sementara itu, Santiago Solari yang mengambil alih tugasnya pun sempat menunjukkan performa bagus, namun tidak kali ini.

Secara mengejutkan, Los Blancos kalah 3 gol tanpa balas dari CSKA di kandang sendiri. Hal ini tentu cukup menyakitkan mengingat mereka adalah salah satu klub elite dunia yang selalu mendominasi level Eropa di ajang Liga Champions.

Isco pun sempat gagal memanfaatkan sejumlah peluang hingga akhirnya insiden di pojok lapangan tersebut terjadi. Yang lebih parahnya lagi, ejekan tersebut konon berasal dari suporter tuan rumah. Pihak klub pun sudah angkat bicara setelah laga berakhir.

“Gestur Isco? Saya rasa dia hanya berusaha mengklaim sepak pojok,” ujar salah satu direktur Real Madrid, Emilio Butrageno.

“Kami pastinya harus tetap bersatu, apalagi ketika situasi memburuk. Mengejek pemain bisa melemahkan kami. Kami pun tidak terbiasa kalah di kandang sendiri, terutama di Liga Champions. Kami tidak layak mendapat skor seperti ini,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%