Tinggalkan Hollywood, The Rock Kembali ke WWE?

Kamis, 6 Desember 2018 16:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© OK Diario
Dwayne Johnson, aktor Amerika Serikat. Copyright: © OK Diario
Dwayne Johnson, aktor Amerika Serikat.

INDOSPORT.COMDwayne 'The Rock' Johnson dikabarkan akan kembali ke dunia gulat dalam acara WWE Hall of Fame atau tepatnya pada April 2019 sebelum WrestleMania 35 digelar.

Menurut beberapa rumor dari situs berita sport, Sport Bible, The Rock akan dilantik di Hall of Fame tahun depan. Laporan itu terus menunjukkan bahwa ini mungkin menjadi bagian dari alasan acara NXT TakeOver ditunda yang seharunya berlangsung pada 5 April 2019.

Hal ini diyakini tim promosi Vince McMahon berencana untuk melantik Dwayne 'The Rock' Johnson dari jadwal sibuknya di Hollywood yang hanya akan memungkinkannya untuk tampil pada tanggal 6 April.

© WWE
Caption Copyright: WWECaption

Jika desas-desus itu benar maka The Great One akhirnya akan berada dijajaran elit pegulat profesional, seperti Hulk Hogan, Stone Cold Steve Austin, dan Shawn Michaels.

The Rock juga akan mendapatkan kehormatan yang sama seperti kakeknya, Peter Maivia dan ayahnya Rocky Johnson, seperti dikutip dari Express.

Johnson adalah salah satu legenda WWE terbesar sepanjang masa yang mendefinisikan The Attitude Era pada akhir 1990-an. Ia juga menyabet 10 gelar juara dunia yang telah mengalahkan beberapa pegulat hebat sepanjang masa seperti The Undertaker, John Cena, Triple H, dan masih banyak lagi.

Pria berusia 46 tahun itu meninggalkan WWE pada tahun 2003 untuk mengejar karier di Hollywood, filmnya yang terkenal ialah Fast & Furious. Ia juga bekerja dengan beberapa bintang industri besar seperti Christopher Walken, John Travolta, dan Mark Wahlberg.

The Rock mengungkapkan baru-baru ini bahwa ia ingin beristirahat dari karier filmnya untuk kembali ke ring dalam waktu dekat, "Saya tidak sabar untuk kembali ke WWE,” katanya.

Terus Ikuti Berita WWE Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%