Liga Champions

Reaksi Kocak Batshuayi Bahas Sepatu Batman dan Wajah Konyol Phil Jones

Kamis, 13 Desember 2018 08:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Valencia berhasil menutup babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19 dengan kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Meski tidak lolos ke fase berikutnya, para pemain nampak cukup puas lantaran bisa mengalahkan Manchester United 2-1 pada Kamis (13/12/18) dini hari WIB tadi.

Valencia unggul terlebih dahulu lewat Carlos Soler pada menit ke-17. Skor mereka pun bertambah setelah Phil Jones mencetak gol bunuh diri sesaat setelah babak kedua dimulai.

Manchester United sempat memperkecil selisih angka lewat Marcus Rashford pada menit ke-87.

Selepas laga, pemain Valencia, Michy Batshuayi, nampak aktif di akun media Twitter-nya dan membalas sejumlah komentar warganet yang masuk.

Salah satunya datang dari akun B/R Football yang membahas sepatu kustomisasi Adidas X18s Batman miliknya.

Batshuayi yang selama ini identik dengan ikon pahlawan komik DC tersebut pun mengaku senang dengan pujian terhadap sepatunya.

Akan tetapi, ia ternyata lebih memilih membahas aksi konyol Jones yang menyumbangkan gol cuma-cuma bagi Valencia.

“Saya senang kalian menyukainya, tapi bisakah kita membicarakan wajah Phil Jones terlebih dahulu?” tulis Batshuayi sambil menyematkan emoticon tertawa dalam cuitannya.

Ucapan Batshuayi tersebut merujuk pada ekspresi Jones yang tertangkap kamera ketika keduanya sedang berduel di lapangan. Warganet pun merasa geli lantaran selama ini Jones memang cukup terkenal lantaran ekspresi wajahnya yang konyol.

Jones memang tengah menjadi bulan-bulanan warganet dan para suporter setelah laga Valencia vs Manchester United. Meski turut ‘berkontribusi’ dalam kekalahan timnya, Jones patut bersyukur karena mereka masih bisa lolos ke fase selanjutnya dengan 2 poin di bawah pemuncak klasemen, Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT