Liga Champions

Juventus Lolos 16 Besar Liga Champions, Begini Ucapan Sombong Paulo Dybala

Kamis, 13 Desember 2018 07:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Selebrasi gol Paulo Dybala Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Paulo Dybala

INDOSPORT.COM – Bintang muda klub sepak bola Juventus, Paulo Dybala, mengatakan bahwa timnya akan mengalahkan semua lawannya usai lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Bianconeri masih kokoh di grup H meski kalah 1-2 atas Young Boys pada Kamis (13/12/18) dini hari WIB, bersamaan dengan kekalahan yang dilakukan oleh Manchester United 1-2 dari Valencia.

Di babak 16 besar, Juventus berpotensi melawan tim yang lebih kuat seperti Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, Liverpool, Schalke 04, Ajax, atau Lyon. Meski demikian, Dybala mengaku harus mengalahkan semua tim yang akan dihadapinya.

© Indosport
Moumi Ngamaleu danLeonardo Bonucci. Copyright: IndosportMoumi Ngamaleu danLeonardo Bonucci.

"Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan mereka semua, jadi saya tidak keberatan dan takut siapa yang akan kami hadapi di babak 16 besar (Liga Champions),” ujar pemain yang berjuluk La Joya, dilansir dari portal berita olahraga Football Italia.

Dybala yang mencetak gol pada menit ke-80 pada laga melawan Young Boys, sebenarnya bisa mengejar ketertinggalan untuk menyamakan kedudukan. Namun hal itu gagal terjadi karena gol kedua yang ia lakukan dianggap offside.

“Gol saya dianulir sebagai offside, tetapi yang penting adalah kami memenangkan grup, meskipun berkat Valencia yang berhasil mengalahkan Manchester United.”

“Kami membuang banyak peluang untuk memimpin di babak pertama dan itu memberi mereka kepercayaan diri. Kekalahan itu menyakitkan, karena kami datang ke sini mencari kemenangan, tetapi ini bisa menjadi pelajaran untuk laga selanjutnya,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K