Liga Champions

Kalah dari Victoria Plzen, Florenzi Sebut Pemain AS Roma Takut Bola

Kamis, 13 Desember 2018 09:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi mengatakan beberapa rekan setimnya takut pada bola sehingga menyebabkan kekalahan memalukan dari Victoria Plzen dengan skor 1-2.

Giallorossi sudah yakin berada di posisi kedua grup. Namun, Plzen membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tempat di Liga Europa dan akhirnya mereka berhasil.

"Saya pikir ini bukan masalah untuk pertahanan saja, tetapi untuk seluruh tim. Saya tahu kami dapat melakukan yang lebih baik dan kami semua ingin memberikan semua yang kami miliki,” ungkapnya seperti dikutip dari berita sports, Football Italia.

Florenzi mengatakan seluruh pemain harus memiliki kepedulian kepada klub dan terus bekerja di arah yang sama dan memberikan sesuatu yang lebih.

“Ini dimulai dari para pemain, karena kami tidak bisa terus mempermalukan diri kami sendiri seperti ini. Kami kecewa dan harus menemukan solusi dengan cara apa pun yang memungkinkan,” terangnya.

Ia menambahkan, “Kita semua harus bersemangat untuk bermain sepak bola, jangan takut dengan bola. Kita bahkan bisa melempar umpan silang ke dalam kotak, yang penting adalah menang.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

172