Liga Europa

Koscielny Kembali untuk Arsenal, Ini Reaksi Bernd Leno

Kamis, 13 Desember 2018 16:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal. Copyright: © Getty Images
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal.

INDOSPORT.COM - Laurent Koscielny kembali ke lapangan setelah menepi karena cedera sejak bulan Mei lalu. Hal tersebut disambut baik oleh kiper anyar Arsenal, Bernd Leno

Meski Leno baru saja pindah dan belum berada di tim yang sama dengan Koscielny ketika cedera, ia sudah berani memberi penilaian bahwa Koscielnya adalah sosok kapten yang tepat untuk Gunners. 

“Memang susah untuk membuat perbandingan karena saya belum berada di sini sebelumnya, tetapi saat latihan Anda akan bisa melihat bagaimana cara dia berkomunikasi dengan pemain lain,” kata Leno, seperti dikutip dari Goal.

“Bagi saya, dia punya kepribadian. Sebelum melawan Tottenham beberapa waktu lalu, dia tidak bermain tapi sebelum itu ia menyempatkan diri berbicara panjang lebar soal sejarah dan betapa pentingnya pertandingan tersebut. Dia adalah kapten sempurna bagi kami,” tambahnya.

Unai Emery telah mengonfirmasi bahwa Koscielny akan bermain di ajang Liga Europa melawan Qarabag, Kamis (13/12/18) malam. Leno mengaku senang dan berharap Koscielny dapat segera menemukan permainannya kembali.

“Dia telah berlatih lama dengan kami, tapi prakteknya lebih sulit karena permainan asli akan terasa berbeda di kepala Anda,” terangnya. 

“Saya sangat bahagia untuknya ketika mendengar kabar dia bisa bermain pada hari Kamis. Tentu saja dia bisa menjadi pemain pilihan di laga-laga kami selanjutnya,” pungkas Leno.

Arsenal kini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan 13 poin. Sementara itu, Qarabag hanya mampu meraih status juru kunci dengan raihan 3 poin.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%