Gunakan Jurus Head Kick, Petarung MMA Ini Langsung KO

Selasa, 11 Desember 2018 22:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Blair vs Zaborksi Copyright: © Sport Bible
Blair vs Zaborksi

INDOSPORT.COM – Dalam olahraga seni bela diri campuran memang terdapat banyak tendangan dan pukulan. Namun, bagaimana jika sebuah tendangan bisa membuat KO dalam waktu singkat?

Dalam sebuah turnamen MMA, petarung asal Inggris, Louis Blair melawan Patryk Zaborksi dalam pertandingan ringan amatir, dilansir oleh Sport Bible.

Blair pada saat itu hanya menghindari serangan dari lawannya sembari melakukan kuda-kuda untuk bersiap melawan Zaborki di saat yang tepat.

Kala ia melihat sebuah celah, Blair pun langsung melayangkan jurus head kick dengan kaki kanannya ke kepala yang membuat lawannya langsung terjatuh dan tak berkutik.

Dalam aksi yang sempat terekam dalam sebuah video itu terlihat sebenarnya kedua petarung sama-sama akan melakukan tendangan, namun Blair lebih cepat ketimbang dengan Zaborksi.

Terlihat Blair akan melanjutkan serangannya dengan memukul rivalnya itu, namun tak jadi karena ia sudah melihat Zaborksi tak berkutik. Hanya butuh 34 detik di babak pertama untuk menumbangkan musuhnya.

Petarung MMA kelahiran Leeds kini telah mencatat rekornya menjadi 1-1. Sedangkan Zaborksi, bagaimanapun, pejuang kelahiran Liverpool itu telah kehilangan pertandingan debutnya saat kontra Blair menjadi 0-1.

Terus Ikuti Berita MMA Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%