Liga Champions

Ngakak! Meme Kocak Real Madrid Kalah Telak dari CSKA Moscow

Kamis, 13 Desember 2018 16:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pemain Real Madrid kecewa usai dikalahkan Moscow Copyright: © Getty Images
Pemain Real Madrid kecewa usai dikalahkan Moscow

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus rela kalah 0-3 dari tamunya CSKA Moscow di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Kamis (13/12/18) dini hari WIB.

CSKA Moscow tampil garang di Santiago Bernabeu sejak tampil di menit pertama. Tiga gol CSKA Moscow dicetak oleh Fyodor Chalov (37'), Georgi Shchennikov (43'), dan Arnor Sigurdsson (73').

EL Real sebenarnya bermain menguasai pertandingan dengan 69 persen penguasaan bola dan mencetak 19 tendangan tepat sasaran, namun sepertinya hal itu tidak cukup untuk membawa Real Madrid menuju kemenangan.

ESPN melansir, pelatih Real Madrid, Santiago Solari akan bertanggung jawab atas line-up Los Blancos yang buruk, karena telah memasukan tujuh pemain muda, dan yang lainnya termasuk Marcelo, Isco, dan Asensio yang sudah jarang dimainkan.

"Saya mengambil risiko, itu adalah tanggung jawab saya. Saya pikir perlu memberikan kesempatan bagi pemain muda dan yang telah sembuh dari cedera,” kata Solari.

Walaupun kalah telak di kandang Real Madrid berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah unggul di posisi pertama klasemen grup G dengan 12 poin, diikuti AS Roma yang meraih 9 poin.

Kekalahan Real Madrid ini ternyata menjadi bahan bercandaan di Republik Twitter. Berikut beberapa cuitan terbaik yang INDOSPORT berhasil kumpulkan.

"RT jika kamu sedang menertawakan Real Madrid," tulis pemilik akun @TrollFooitball

"Ketika kamu tahu Real Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moscow di kandang," tulis pemilik akun @Football__tweet.

"Apa yang hilang dari Real Madrid," tulis pemilik akun @Footy_JokesOG.

"Halo Hazard ini aku Thibaut. Jangan datang ke Real Madrid, ini jebakan," tulis pemilik akun @ollygodspower.

"Sebuah cerita nyata kehidupan." tulis pemilik akun @ParrotFootball.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT