Liga Indonesia

Osvaldo Haay Kembali Tebar Sinyal Bakal Tinggalkan Persebaya

Kamis, 13 Desember 2018 22:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay mengaku betah bermain untuk Bajul Ijo selama kompetisi Liga 1 2018 kemarin. Dia mengatakan jika Surabaya sudah menjadi bagian dari dirinya sekaligus menjadi kota kedua yang menurutnya nyaman.

"Kalau betah ya betah, soalnya Surabaya sudah merupakan kota kedua selain Jayapura," katanya.

Oleh sebab itu pencetak 10 gol Persebaya itu berharap manajemen segera kembali mengontraknya. Osvaldo memang mengaku sudah ada pembicaraan tapi untuk pembicaraan yang lebih serius dirinya mengaku belum ada.

"Belum fix, karena dari manajemen sendiri belum bicara serius untuk musim depan," katanya kemarin.

Jika hal tersebut tak kunjung terealisasikan bukan tidak mungkin Osvaldo Haay memilih untuk hengkang. Sinyal itu dia ungkapkan sendiri kepada INDOSPORT.

"Tidak menutup kemungkinan saya akan cari pengalaman untuk tim lain," lanjut mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Sementara itu Osvaldo Haay saat ini tengah menikmati liburan di kampung halamannya di Papua. Ya, Persebaya Surabaya saat ini tengah meliburkan pemainnya selama satu minggu sebelum kembali beraktivitas normal untuk persiapan turnamen Piala Indonesia.

Sebelumnya, Osvaldo sempat membuat heboh para pencinta sepak bola nasional kala mengunggah fotonya berseragam Persib Bandung sambil memamerkan trofi Pemain Muda Terbaik Liga 1 di Instagramnya.

© Instagram
Status Osvaldo Haay di instastory miliknya. Copyright: InstagramStatus Osvaldo Haay di instastory miliknya.

Persebaya Surabaya bakal melawan PSKT Sumbawa Barat di babak 64 besar pada Minggu (23/12/18) nanti. Selama persiapan Piala Indonesia, Bejo Sugiantoro didapuk sebagai pelatih menggantikan Djajang Nurdjaman yang saat ini tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT