Liga Indonesia

Perpanjangan Kontrak Otavio Dutra di Persebaya Belum Deal

Kamis, 13 Desember 2018 19:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, kabarnya sudah melakukan pembicaraan serius dengan manajemen Bajul Ijo. Pembicaraan itu terkait masalah perpanjangan kontraknya musim depan, namun belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak terkait perpanjangan kontrak.

Pemain asal Brasil itu mengaku jika pembicaraan serius mengenai kontrak sudah dilakukan tiga hari yang lalu atau pada Senin, (10/12/18) kemarin. "Saya sudah ketemu dengan pak manajer (Candra Wahyudi) tiga hari yang lalu," katanya.

Namun sayangnya pembicaraan kontrak yang dilakukan Dutra dan Candra belum menemukan titik kesepakatan. Ya, hal ini dikarenakan ayah satu orang anak itu masih harus menyelesaikan kontraknya sampai akhir Desember ini.

Meskipun begitu, Dutra berharap pada tahapan selanjutnya, dirinya dan manajer Persebaya Surabaya bisa menemukan titik temu mengenai kontrak

"Kita sudah bicara tapi belum deal. Katanya saya akan di panggil lagi," lanjut pemain belakang asal Brasil itu.

Sementara itu, Dutra berharap Persebaya Surabaya kembali memperpanjang kontraknya untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Dutra beralasan jika sudah jatuh cinta dengan tim kebanggaan Bonek itu dan sangat berharap dapat kembali memperkuat tim berlogo Ikan Hiu dan Buaya itu.

"Kami tahu kan bagaimana kalau orang sudah jatuh cinta apapun akan dilakukan. Sama seperti saya ini, saya sudah merasa jatuh cinta dengan tim ini, saya berharap dapat kembali membela Persebaya musim depan," tutup Dutra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%