Liga Indonesia

Tajamnya Aleksandar Rakic yang Mampu Memikat 5 Klub Liga 1

Kamis, 13 Desember 2018 18:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga-indonesia.id
Striker PS TIRA sekaligus top skor Liga 1 2018 Aleksandar Rakic. Copyright: © liga-indonesia.id
Striker PS TIRA sekaligus top skor Liga 1 2018 Aleksandar Rakic.

INDOSPORT.COM - Striker asing asal Serbia Aleksandar Rakic mampu memikat sejumlah klub di kompetisi sepak bola Liga 1. Lantas bagaimana dirinya membuat para klub terpincut?

Aleksandar Rakic didatangkan PS TIRA dari klub Liga India Chennai City pada awal musim 2018. Ketika itu Rakic masih diragukan oleh publik Indonesia lantaran kiprahnya yang kurang bagus di beberapa klub sebelumnya.

Hanya dua klub, yakni Cement Beocin (Serbia) dan Ararat Yerevan (Armenia) yang sukses mendapat tuah dari Rakic. Karena bersama Cement Beocin, Rakic mencetak 25 gol dari 87 pertandingan.

Sedangkan bersama Ararat Yerevan, striker 31 tahun ini telah mencetak 21 gol dari 60 laga yang dijalaninya. Selebihnya, Rakic tak pernah mampu mencetak lebih dari lima gol dari sejumlah klub yang dibelanya.

Bermain di Liga 1 tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Rakic. Pasalnya striker kelahiran Yugoslavia itu baru pertama kali bermain di benua Asia Tenggara.

Perlahan tapi pasti Rakic mulai dituntut oleh pelatih PS TIRA untuk selalu mencetak gol, bagaimanapun caranya. Hingga puncaknya adalah Rakic menjadi top skor serta mencetak hattrick (trigol) di akhir Liga 1 2018.

Berkat kehebatannya ini Aleksandar Rakic langsung memikat sejumlah kontestan Liga 1. Mereka ingin sekali memakai jasa sang predator kotak penalti. Kira-kira siapa saja yang berminat?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%