Bola Internasional

Terens Puhiri 'Dipastikan' Tetap Bermain di Liga Thailand Musim Depan

Kamis, 13 Desember 2018 21:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Ofisial Port FC.
Pemain Port FC Terens Puhiri. Copyright: © Ofisial Port FC.
Pemain Port FC Terens Puhiri.

INDOSPORT - Karier winger lincah Borneo FC, Terens Puhiri nampaknya masih tetap bermain di Liga Thailand bersama Port FC. Hal itu tidak lepas dari keinginan klub untuk memperpanjang masa pinjaman pesepakbola asal Papua itu, sebab musim depan Liga Thailand memberlakukan kuota pemain ASEAN atau Asia Tenggara.

Salah satu sumber INDOSPORT mengatakan Terens tetap menjadi prioritas pertama, meski musim ini hanya bermain dalam 11 pertandingan. 

"Terens musim depan masih di Thailand," ucap sumber yang enggan disebutkan namanya dan berinisial BW itu. 

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein juga mengisyaratkan jika Terens akan tetap berkarir di Liga Thailand. Tak hanya itu, pemain yang dikenal dengan kecepatannya itu juga menjadi buruan beberapa klub luar termasuk dari Malaysia.

"Ada beberapa tawaran buat Terens, dari beberapa klub di Thailand Liga 1 dan Liga 2. Lalu termasuk dari Malaysia juga ada," katanya.

"Tapi kita belum ingin berfikir dulu untuk tawaran tersebut. Biar Terens menikmati libur kompetisi. Jika nantinya dilepas, Borneo tidak akan melepas secara bebas, selalu kita buat status perpinjaman seperti yg di lakukan Port FC," lanjut Nabil.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT