Liga Indonesia

3 Nasib Sial yang Dialami Mario Gomez Selama Menangani Persib Bandung

Jumat, 14 Desember 2018 19:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Usai gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 rampung, pelatih asal Argentina, Mario Gomez resmi dipecat oleh klubnya, Persib Bandung. Menilik jauh ke belakang, ternyata Gomez pernah mendapat beberapa kesialan selama menangani Persib Bandung.

Ya, kabar menghebohkan datang dari Persib pada Rabu (13/12/18) kemarin. Persib Bandung dikabarkan telah secara resmi mendepak Gomez dari kursi kepelatihan.

Kabar ini sendiri kemarin muncul dan tersebar luas melalui media sosial. Seperti yang tertera pada unggahan akun Twitter bernama Persib English.

Akun Twitter Persib English memberitakan kalau kini Persib Bandung telah memutus hubungan kerja sama dengan Mario Gomez. Pemecatan ini dilakukan Persib Bandung lantaran sudah jengah dengan segala kontroversi yang diciptakan Gomez selama ini.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Menilik kiprah Gomez selama di Persib, ternyata ia pernah mendapat beberapa kesialan. Bahkan, kesialan-kesialan yang didapat Gomez itu sampai membuatheboh jagat sepak bola Indonesia.

Lalu, apa sajakah kesialan-kesialan yang didapat Gomez selama menangani Persib tersebut? Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini:

7