Liga Indonesia

Dikaitkan dengan Persija Jakarta, Beto Beri Jawaban Tak Terduga

Jumat, 14 Desember 2018 20:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Beto Goncalves saat mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Beto Goncalves saat mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bomber klub sepak bola Sriwijaya FC, Alberto Goncalves membantah dirinya bersiap membela Persija Jakarta di musim depan.

Baginya hingga saat ini dia masih berstatus sebagai pemain Sriwijaya FC, meskipun klub sepak bola berjuluk Laskar Wong Kito sudah degradasi dari Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) ke Liga 2.

"Tidak benar (main untuk Persija). Saya sama sekali tidak ada komunikasi dengan Persija Jakarta," ucap Beto saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Beto menegaskan bahwa hingga saat ini dia belum memikirkan masa depannya. Meskipun dia tidak menutup diri bahwa dia banyak mendapat tawaran dari klub lain.

"Banyak klub yang sudah menghubungi saya. Tapi saya belum tahu akan kemana, saya juga masih ada kontrak dengan Sriwijaya FC sampai  April 2019mendatang," tukas pemain kelahiran Brasil ini.

Beto memang identik dengan Sriwijaya FC. Namun sayang, pemain yang kini sudah berstatus sebagi Warga Negara Indonesia gagal menyelamatkan Sriwijaya FC dari jurang degradasi.

Ya, Sriwijaya mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan finish di peringkat 17 dengan torehan 39 poin. Dari 34 laga yang mereka jalani, mantan tim besutan Rahmad Darmawan itu hanya meraih 11 kemenangan, enam kali imbang, dan 17 kekalahan.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%