Liga Indonesia

Dipecat, Juara Liga Malaysia Beri Sindiran Keras ke Mario Gomez

Jumat, 14 Desember 2018 10:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain dan Pelatih Persib berfoto bersama seusai pertemuan dengan manajemen di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain dan Pelatih Persib berfoto bersama seusai pertemuan dengan manajemen di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018).

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez dipastikan tak akan menukangi maung Bandung lagi dimusim depan setelah manajemen Persib memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang pelatih.

Kegagalan mencapai target, serta sejumlah insiden yang membuat keretakan keharmonisan beberapa pemain dan diperparah hubungan yang buruk dengan pemiliki klub, diduga menjadi alasan kuat hengkangnya Gomez dari Bandung.

Meski telah resmi meninggalkan Indonesia, namun sejumlah cerita unik masih terus terjadi baik dari Persib Bandung maupun Mario Gomez dan salah satunya bahkan datang dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Melansir postingan di laman media sosial pribadinya, klub yang menjuarai Liga Super Malaysia musim 2018/2019 ini memberikan sindiran bernada ejekan kepada Mario Gomez.

Dimana JDT mengatakan jika beberapa pelatih hanya akan meraih kesuksesan dan kemenangan jika mereka memperkuat Johor Darul Ta'zim, dan tak akan bisa lagi meraih gelar dengan tim manapun setelah hengkang dari JDT.

"Beberapa pelatih hanya juara bersama JDT. Tak akan pernah menang sebelum itu, dan sampai saat ini," tulis JDT dalam akun twitter mereka.

Sebagai informasi sebelum membesut Persib, Mario Gomez sempat menukangi JDT selama beberapa musim dan berhasil memberikan sejumlah gelar bergengsi kepada tim tersebut.

Sebut saja gelar juara Liga Malaysia pada 2015 dan Piala AFC 2015 lalu, namun Mario Gomez dikabarkan hengkang dari JDT tidak secara baik-baik lantaran Gomez mengklaim gajinya belum dibayarkan.

Hal tersebutlah yang tampaknya masih menjadi duri dalam hubungan Gomez dan manajemen JDT hingga saat ini, meskipun permasalahan gaji tersebut telah lama diselesaikan oleh kedua pihak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM