Liga Indonesia

3 Pemain yang Bisa Dibawa Kabur Mario Gomez dari Persib Bandung

Kamis, 13 Desember 2018 14:18 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija.

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar tak terduga datang dari Persib Bandung setelah pelatih Mario Gomez resmi dipecat dari kursi pelatih. Menjadi mengejutkan karena Persib Bandung di kompetisi paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 musim ini sebenarnya bermain baik.

Bahkan Persib Bandung berhasil disulap oleh Mario Gomez menjadi juara paruh musim dan berpeluang besar menjadi juara di akhir musim. Berbekal duet penyerang Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman, Persib Bandung sangat tajam dan sangat layak untuk menjadi juara Liga 1.

Akan tetapi masalah mulai muncul yang berawal dari insiden meninggalnya suporter Persija Jakarta hingga beragam hukuman yang diterima oleh Persib Bandung. Perlahan tapi pasti kekuatan Persib Bandung dan membuat mereka harus melupakan mimpi untuk menjadi juara Liga 1.

Performa yang terus menurun di Persib Bandung membuat masalah internal terus menggerogoti tim. Hingga akhirnya tingkat kepercayaan dari manajemen akan Mario Gomez menurun sehingga palu pemecatan itu akhirnya diketok juga.

Jika Mario Gomez melatih klub lain di Liga 1, bukan tidak mungkin ada pemain Persib Bandung yang bisa ikuti jejak Mario Gomez untuk pindah ke klub itu. Berikut INDOSPORT ulas dalam 3 pemain bintang yang bisa dibawa Mario Gomez kabur dari Persib Bandung.

713