Liga Europa

Cetak Gol Bunuh Diri di Laga Chelsea vs Vidi FC, Sarri Malah Puji Wonderkidnya

Jumat, 14 Desember 2018 08:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memuji dua wonderkidnya usai lada laga lanjutan penyisihan Grup L Liga Europa kontra Vidi FC, Jumat (14/12/18) dini hari WIB, yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Dua pemain muda itu ialah Ethan Ampadu dan Callum Hudson-Odoi. Sarri merasa terkesan dengan mereka, meski pada babak pertama Ampadu sempat mencetak gol bunuh diri di menit ke-32 tapi hal tersebut tidak mengubah potensi yang dimilikinya.

“Itu bukan kesalahan Ampadu, dia adalah masa depan klub. Saya pikir dia memainkan pertandingan yang sangat bagus, terutama di tim seperti ini. Saya sangat senang dengan Ampadu dan Callum Hudson-Odoi,” kata Sarri dikutip dari berita sports, West London Sport.

© performgroup.com
Ethan Ampadu Copyright: performgroup.comEthan Ampadu , pemain muda Chelsea.

"Tentu saja mereka perlu meningkatkan dalam segala hal, taktis dan teknis, tetapi mereka berada di kemampuan yang tepat,” tambah mantan pelatih Napoli itu.

The Blues menemui hasil imbang setelah tendangan bebas di menit ke-75 oleh Olivier Giroud, yang datang sebagai pemain pengganti atas Alvaro Morata yang mengalami cedera.

“Dari sudut pandang taktik kami membuat banyak kesalahan. Kami kehilangan banyak bola. Kita bisa mengatur bola dengan lebih baik. Pada akhirnya, terutama dengan pemain muda saya puas dengan karakternya."

Hasil imbang ini membuat Chelsea semakin unggul dipuncak grup L Liga Europa dengan membawa 16 poin. Di posisi kedua disusul oleh BATE dengan 9 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%