Bursa Transfer

Kode Keras! Evan Dimas Ajak Hansamu Yama ke Persebaya?

Jumat, 14 Desember 2018 05:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Instagram/@irfanjayaij41
Andik Vermansah, Irfan Jaya, Evan Dimas, dan Hansamu Yama saat latihan bersama Timnas Indonesia jelang melawan Hong Kong. Copyright: © Instagram/@irfanjayaij41
Andik Vermansah, Irfan Jaya, Evan Dimas, dan Hansamu Yama saat latihan bersama Timnas Indonesia jelang melawan Hong Kong.

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya tengah menjajaki kemungkinan untuk memulangkan beberapa alumni mereka pada bursa transfer pemain.

Nama pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata, muncul ke permukaan setelah Bonek secara terang-terangan meminta manajemen untuk memulangkan dua pemain tersebut melalui koreografi 3D saat pertandingan terakhir Liga 1 2018.

Manajemen Persebaya Surabaya melalui manajer Candra Wahyudi mengatakan jika pihaknya dan Evan Dimas sudah berkomunikasi hingga tahapan nominal.

"Kami sudah mengajukan penawaran dengan nominal resmi, klub sudah sampai disitu. Sekarang tinggal menunggu tanggapan dari mereka (Evan), bagaimana dengan tawaran kami," ujar Candra Wahyudi.

Rumor kedatangan Evan Dimas ke Persebaya Surabaya sempat diperkuat dengan unggahan video Instagram story pemain Selangor FA tersebut. Evan Dimas bahkan ikut menyebutkan Hansamu Yama untuk pergi bersama-sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%