Liga Indonesia

Resmi, Bali United Lepas 3 Pemain Andalan

Jumat, 14 Desember 2018 20:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, manajemen Bali United lantas melakukan evaluasi dan mengambil keputusan melepas tiga pemain.

Pemain sepak bola yang dilepas semuanya merupakan nama lokal. Rinciannya terdiri dari kiper, gelandang, dan striker.

Tiga pemain sepak bola yang dimaksud adalah I Made Wardana, I Gede Sukadana, serta Yandi Sofyan Munawar. Ketiga pemain tersebut kontraknya memang sudah selesai di akhir tahun ini.

CEO Bali United, Yabes Tanuri tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wardana, Sukadana, dan Yandi Sofyan yang sudah berjuang untuk Serdadu Tridatu di tiga tahun belakangan.

Khusus Made Wardana, Yabes mengatakan jika kiper asal Ubud tersebut sudah memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.

"Ya, kami putuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Sukadana dan Yandi Sofyan setelah berakhirnya kompetisi tahun 2018 ini," tuturnya dalam rilis resmi klub.

"Untuk Wardana, ia memang memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola. Terima kasih kami ucapkan untuk dedikasinya selama ini. Semoga sukses untuk mereka dimana pun melanjutkan kariernya," lanjut Yabes.

Gede Sukadana telah tiga tahun bersama Serdadu Tridatu, sedangkan Made Wardana dan Yandi Sofyan bergabung selama dua musim sejak 2017 lalu.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM