Bola Internasional

Resmi, Timnas Myanmar Pecat Pelatih asal Jerman

Jumat, 14 Desember 2018 17:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bongda.vn
Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey. Copyright: © Bongda.vn
Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Myanmar (MFF) secara resmi telah memutus kerjasama dengan pelatih asal Jerman, Antoine Hey. Alasannya adalah karena Timnas Myanmar gagal berprestasi di turnamen sepak bola Asia Tenggara, Piala AFF 2018.

"MFF dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak untuk melatih tim nasional, Antoine Hey," tulis MFF dikutip dari laman berita olahraga Bongda.vn.

Sementara itu, Antoine Hey turut menyampaikan kalimat perpisahan kepada keluarga Timnas Myanmar. Ia pun menilai skuat he White Angels memiliki masa depan cerah di masa depan di kancah sepak bola internasional.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, pemain, pemimpin dan anggota Asosiasi Sepak Bola Myanmar," kata Antoine Hey.

"Saya merasa terhormat berada di sini. Anda memiliki masa depan yang cerah untuk mencapai tujuan yang diinginkan," tutur pelatih sepak bola asal Jerman itu.

Antoine Hey resmi menjadi pelatih sepak bola di Timnas Myanmar sejak 20 Mei 2018, kontraknya pun sebenarnya baru akan habis pada 28 Februari 2019.

Namun, prestasi eks pelatih Timnas Bahrain itu belum bisa berbuat banyak kepada Myanmar. Dilansir dari Transfermarkt, dari tujuh pertandingan bersama Aung Thu cs, ia hanya mempu mempersembahkan dua kemenangan, sekali imbang, dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Ikuti Terus Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%