Liga Champions

Kejam! Hadir ke Stadion Camp Nou, Suporter Spurs Malah Dipukuli Petugas Keamanan

Jumat, 14 Desember 2018 01:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Son Heung-min, Nelson Semedo, dan Thomas Vermaelen. Copyright: © Getty Images
Son Heung-min, Nelson Semedo, dan Thomas Vermaelen.

INDOSPORT.COM - Penggemar Tottenham Hotspur harus menderita kesakitan saat menyakiskan tim kesayangannya bertanding di Camp Nou karena dipukul oleh oknum penjaga keamanan Barcelona.

Dilansir dari The Sun, sebuah video yang diunggah oleh seorang pendukung Tottenham menunjukkan staf keamanan Barca menyerang para penggemar tim selama pertandingan Liga Champions.

Tidak jelas apa yang menyebabkan pertengkaran tersebut. Namun, para pendukung yang tampak damai terlihat berusaha bertahan dari serangan para penjaga.

Seorang penggemar bernama Alex yang memiliki akun [email protected], mengambil video dan foto kejadian naas tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

"Saya hanya perlu mengatakan ini yang terjadi tadi malam selama pertandingan. Perilaku yang sangat menjijikkan oleh penjaga Barcelona memukul kami dengan tongkat tanpa alasan!"

Menurutnya ia dan fans Spurs lainnya sama sekali tidak melakukan kesalahan. Anehnya, mereka mulai dipukul oleh penjaga yang sepertinya ingin menciptakan keributan.

Video tersebut berlangsung 45 detik tersebut menunjukkan sebanyak empat penjaga memukul penggemar Spurs. Salah satu dari mereka bahkan terlihat berteriak-teriak saat melayangkan pukulan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%