Bursa Transfer

Tampil Tak Maksimal. Chelsea Bakal Depak 3 Pemain Ini

Jumat, 14 Desember 2018 13:24 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Perubahan taktik permainan bisa jadi membuat beberapa pemain tidak cocok. Begitu juga yang terjadi di klub raksasa sepak bola Inggris, Chelsea yang rencananya akan melepas tiga pemain. Siapa saja?

Menurut situs The Daily Star, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri akan melepas kapten senior Gary Cahill, Danny Drinkwater, dan Victor Moses setelah ketiganya tidak mampu tampil maksimal dibawah arahan eks pelatih Napoli tersebut.

Kehadiran Sarri di London Barat mengubah gaya permainan yang mengutamakan penguasaan bola, berbeda dengan pendahulunya Antonio Conte. Akibatnya, tak semua pemain bisa cocok dan terpaksa terpinggirkan.

Cahill misalnya. Meskipun statusnya kapten Chelsea, namun bek asal Inggris ini baru tampil selama 21 menit dalam enam laga saja. Drinkwater juga belum menunjukkan performa terbaiknya sejak diboyong dari Leicester City.

Chelsea berhasil lolos ke babak 32 besar Europa League dan masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris. The Blues akan menyambangi markas Brighton, Falmer Stadium, pada pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (16/12/18).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM.