Liga Indonesia

3 Gelandang Asing Berkualitas Liga 1 2018 yang Sedang Menganggur dan Bisa Direkrut Persija

Sabtu, 15 Desember 2018 20:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya.

INDOSPORT. COM - Sebagai juara Liga 1 2018, Persija Jakarta tentu harus tetap berbenah demi bisa meraih prestasi gemilang lagi musim depan. Persija pun sekiranya bisa mempertimbangkan beberapa nama gelandang asing berkualitas Liga 1 2018 yang sedang menganggur untuk direkrut.

Ya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, menjadi musim yang manis bagi Persija. Bagaimana tidak, Persija mampu menutup puasa gelarnya selama 17 tahun dengan sebuah trofi juara.

Persija menjadi juara setelah pada laga terakhir Liga 1 2018 berhasil menaklukkan tamunya, Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno. Berkat kemenangan ini, raihan poin Persija di puncak klasemen sudah tak mungkin lagi dikejar oleh peringkat dua, PSM Makassar.

Mendapati gelar juara musim ini, Persija tentu tak boleh jemawa. Persija harus tetap melakukan evaluasi dan pembenahan skuat demi bisa mengulang prestasi manis musim depan.

Salah satu pembenahan yang bisa dilakukan ialah terkait aktivitas transfer pemain. Persija sekiranya bisa mempertimbangkan beberapa nama gelandang asing berkualitas Liga 1 2018 yang sedang menganggur untuk direkrut.

Lalu, siapa sajakah para gelandang asing berkualitas Liga 1 2018 yang saat ini sedang menganggur dan bisa direkrut Persija tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%