Liga Inggris

3 Momen Ikonik yang Pernah Hiasi Laga Liverpool vs Manchester United

Sabtu, 15 Desember 2018 15:03 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Skysports.com
Liverpool vs Manchester United. Copyright: © Skysports.com
Liverpool vs Manchester United.

INDOSPORT.COM- Akhir pekan ini duel klasik yang penuh sarat gengsi di kompetisi tertinggi sepak bola Britania Raya antara Liverpool vs Manchester United akan tersaji di Anfield Stadium, Minggu (16/12/18). Bagi penikmat sepak bola Liga Inggris, perseteruan antara dua klub tersukses Inggris ini tentu sangat dinanti-nantikan.

Bagaimana tidak? Setiap kali keduanya bertemu di pentas manapun, dapat dipastikan pertandingan tersebut akan berlangsung panas sepanjang 90 menit waktu normal berjalan. Beragam kejadian-kejadian yang mampu memancing emosi para penonton, diyakini akan terus tersaji.

Memang rivalitas yang sudah terjalin dari tahun 1964 ini sudah berada di kelas yang berbeda, bila dibandingkan dengan rivalitas pertandingan-pertandingan yang tersaji di Liga Inggris lainnya, seperti Chelsea vs Manchester City yang baru terbentuk pada era 2000-an.

Dalam hitungan jam, laga panas ini akan tersaji di pekan ke-17 Liga Primer Inggris. Sebelum menikmati pertandingan tersebut, alangkah baiknya bila kita menilik terlebih dahulu momen-momen ikonik yang pernah terjadi di pertemuan Liverpool vs Manchester United. 

Portal berita olahraga INDOSPORT pun telah merangkum 3 momen tersebut. Berikut daftarnya:

218