Bursa Transfer

Diincar Real Madrid, Bintang River Plate Kirim Kode Penolakan

Sabtu, 15 Desember 2018 15:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang River Plate, Exequil Palacios, pemain incaran Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Gelandang River Plate, Exequil Palacios, pemain incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Gelandang River Plate, Exequiel Palacios, tengah diburu oleh raksasa sepak bola La Liga, Real Madrid. Namun, sang pemain sepk bola memilih untuk tetap tinggal bersama klub asal Argentina itu.

Tumpukan kebahagiaan nampaknya telah menaungi Palacios. Setelah berhasil membawa timnya menjuarai Copa Libertadores keempat pada 10 Desember 2018 lalu, kini kabarnya ia juga telah didekati oleh Real Madrid.

Bergabung bersama klub sebesar Los Blancos yang sarat akan gelar tentunya menjadi impian bagi banyak pemain. Namun, hal itu nampaknya tak berlaku bagi Palacios.

“Rencana saya adalah untuk tinggal sedikit lebih lama di River (Plate), menikmati momen ini (juara Copa Libertadores) dan hal-hal menarik yang akan datang setelahnya,” ujar Palacios, dikutip dari laman berita olahraga  Marca.

“Saya senang dan sangat menikmati masa-masa di mana saya berada sekarang. Terlepas dari apa yang baru saja kami capai, kami selalu ingin berkompetisi untuk meraih hal baru di sini,” imbuhnya.

Pernyataan ini tak berarti kesempatan Real Madrid telah hilang untuk mendapatkan servis Palacios. Los Blancos masih mungkin melakukan pemburuan di musim-musim depan mengingat usia sang pemain masih 20 tahun.

Keinginan Madrid untuk mendatangkan gelandang aru tentunya tak lepas dari usaha mereka untuk melakukan peremajaan skuat. Gelandang andalan El Real, Luka Modric, kini telah berusia 33 tahun.

Wajar jika Madrid mulai mencari suksesor jendral lapangan yang baru saja dinobatkan menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia itu. Selain itu, Modric juga tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Inter Milan dan AC Milan yang menginginkan jasanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%