Liga Champions

Ditanya Tentang Keylor Navas, Ini Respons Mengejutkan Solari

Sabtu, 15 Desember 2018 15:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Santiago Solari ditanya oleh wartawan tentang Keylor Navas usai Los Blancos kalah mengejutkan dari CSKA Moscow dalam lanjutan Liga Champions.

Bermain di stadion kebaggaan, Santiago Bernabeu, Real Madrid dihajar tamunya, CSKA Moscow dengan skor telak 3-0.

Meski kalah, hasil pertandingan itu tidak berarti apa-apa bagi Madrid. Pasalnya El Real sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan predikat juara grup.

Namun, pertandingan antara Real Madrid vs CSKA Moscow memunculkan tanda tanya terkait hubungan Solari dengan Keylor Navas.

Sebab, dalam laga itu Solari telah melakukan rotasi dan memainkan banyak pemain mudanya, tapi posisi di bawah mistar gawang Real Madrid masih disi oleh Thibaut Courtois.

Dalam laga itu, Navas hanya duduk di bangku cadangan. Sehingga, para wartawan menanyakan keputusan Solari tentang Navas.

Namun, saat ditanya oleh wartawan tentang keputusannya tidak memainkan Navas, Solari memnunjukkan respon yang mengejutkan. Ia menjawab dengan singkat lalu pergi begitu saja.

"Itu adalah keputusan saya," ucap Solari yang kemudian pergi begitu saja meninggalkan sang wartawan.

Sementara itu, beberapa laporan menunjukkan bahwa Navas tidak masuk dalam rencana Solari. Pemain yang membantu Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions itu ingin pergi di musim dingin ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM