Liga Indonesia

Dihadiri Ketua The Jakmania, Beginilah Kemeriahan Konvoi Kemenangan Persija Jakarta

Sabtu, 15 Desember 2018 11:31 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/ Herry Ibrahim
para Jakmania lakukan konvoi Juara Liga 1 2018 Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
para Jakmania lakukan konvoi Juara Liga 1 2018

INDOSPORT.COM- Setelah 17 tahun penantiannya, klub sepak bola Persija Jakarta akhirnya berhasil menjuarai kembali kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, pada akhir pekan lalu, Minggu (09/12/18) setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di laga terakhirnya.

Tentu saja bagi para pendukungnya, The Jakmania, keberhasilan Macan Kemayoran ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk mereka.

Berbagai perayaan pun telah disiapkan oleh The Jak, serta pemerintah DKI Jakarta untuk menyambut kesuksesan Bambang Pamungkas dan kolega.

Hari ini, Sabtu (15/12/18) pun menjadi puncaknya. Ribuan The Jakmania pun telah bersiap-siap untuk mengawal para pemain Persija yang akan melakukan konvoi kemenangan dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK), hingga Balai Kota DKI Jakarta dengan menggunakan bus terbuka milik Transjakarta.

Mengusung rute dari Patung Panahan di GBK, jalan Asia Afrika, hingga FX Sudirman, ribuan The Jakmania pun telah menanti iring-iringan Persija sejak pagi hari. 

Hal ini terbukti dengan membludaknya para pendukung Macan Kemayoran di area Bundaran HI, salah satu rute konvoi ini.

Menariknya, Ketua The Jakmania, Ferry Indra Syarief pun tampak hadir dalam iring-iringan tersebut. Sambil berdiri di dalam mobil, Ferry pun tak segan menunjukan rasa kebahagiannya sambil memeluk sebuah trofi.

Alhasil kehadiran sosok yang disegani oleh para pendukung Persija ini menjadi momen yang turut dinantikan oleh The Jak dalam konvoi ini.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%