Bursa Transfer

Saksikan Konvoi Persija Juara, Stefano Lilipaly Kirim Kode Balikan?

Sabtu, 15 Desember 2018 10:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Indosport/ Herry Ibrahim
Para Jakmania lakukan konvoi juara Liga 1 2018. Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
Para Jakmania lakukan konvoi juara Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan, sejumlah klub peserta tengah sibuk mempersiapkan skuatnya demi meraih hasil yang lebih maksimal tahun depan.

Termasuk salah satunya dengan mendatangkan beberapa pemain bintang, untuk mengisi slot yang dianggap kurang baik maupun menempati posisi yang telah ditinggalkan pemain lain.

Selain rumor klub yang mengincar pemain bintang, para aktor lapangan hijau pun kerap memberikan kode untuk meninggalkan tim mereka saat ini dan bergabung dengan tim lain musim depan.

Salah satunya seperti sedang dilakukan pemain Bali United, Stefano Lilipaly yang diduga memberikan sinyal bakal bergabung dengan jawara Liga 1 2018/2019, Persija Jakarta.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di media sosialnya, di mana pemain berusia 28 tahun tersebut membagikan momen saat dirinya beserta sang anak berada di tengah kerumunan Jakmania yang sedang konvoi juara.

Dalam unggahan tersebut, juga terlihat jika Lilipaly sangat akrab dengan para The Jakmania, dan menuliskan "Jax (anak Lilipaly) bertemu dengan The Jak" dalam postinganya.

Andai Lilipaly memang benar bakal bergabung bersama Persija tentu akan menjadi reuni manis bagi keduanya, di mana baik Lilipaly dan Persija pernah menjalin kerja sama.

Sebagai informasi, Stefano Lilipaly sempat bergabung bersama Persija Jakarta pada musim 2014 lalu, sebelum akhirnya pindah ke klub divisi dua Liga Belanda, Telstar dan kembali ke Indonesia bersama Bali United.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Seputar Liga 1 Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%