Liga Indonesia

Pelatih Persipura Jayapura Bocorkan Sejumlah Pemain yang Akan Direkrut

Sabtu, 15 Desember 2018 18:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa usai mendampingi timnya berlatih beberapa waktu lalu. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa usai mendampingi timnya berlatih beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa mulai membeberkan sejumlah nama yang akan direkrut olehnya untuk memperkuat Persipura di kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim depan.

Meski belum mau mengungkapkan siapa dan berapa banyak pemain-pemain yang akan direkrut, Lessa menjelaskan jika daftar pemain sepak bola  yang diinginkannya sudah disodorkan kepada pihak manajemen Persipura Jayapura.

"Saya sudah kasih daftar nama-nama pemain untuk tahun depan," kata Lessa saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (15/12/18).

Tambah Lessa, pemain-pemain yang masuk dalam daftar buruannya itu tinggal menunggu konfirmasi dari pihak manajemen untuk proses selanjutnya, atau tahap penjajakan kontrak.

Lessa membocorkan jika pemain-pemain sepak bola yang dimaksud itu berasal dari klub-klub kontestan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018, dan juga sejumlah nama dari luar negeri.

"Yah sekarang kita tinggal menunggu proses untuk penawaran kontrak, mereka ada yang bermain di dalam Indonesia dan juga ada dari luar negeri," ungkapnya.

Terkait keinginan Lessa, manajemen Persipura sendiri juga kabarnya tengah menjajaki sejumlah pemain dan menunggu lampu hijau dari dua sponsor utama soal jumlah besaran dana yang akan digelontorkan.

Diungkapkan manajemen, bahwa pelatih sepak bola asal Brasil itu menginginkan sejumlah pemain asing dengan batas usia maksimal 32 tahun.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%