Liga Italia

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Udinese: Jauhi Kejaran Sang Rival!

Sabtu, 15 Desember 2018 14:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Inter Milan Vs Udinese. Copyright: © Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Inter Milan Vs Udinese.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Italia, Serie A musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-16, pada malam ini pun terdapat laga sengit antara Inter Milan vs Udinese dan berikut prediksi pertndingan sengit tersebut.

Bertanding di stadion di Giuseppe Meazza, pada Minggu (16/12/2018) dini hari WIB nanti, Inter Milan akan berusaha bangkit kala menjamu sang tamu, Udinese.

Kemenangan tentu akan sangat diharapkan oleh anak asuh Luciano Spalletti, selain akan membuat mereka bertahan di peringkat tiga besar dan memperlebar jarak dari AC Milan yang berada di bawahnya, tambahan tiga angka juga akan membuat keangkeran Giuseppe Meazza kembali terbukti.

Tercatat dalam delapan laga sepak bola terakhir yang dilakukan Inter Milan di Giuseppe Meazza, tak satupun kekalahan mereka rasakan dengan rincian enam kemenangan dan dua hasil seri.

Namun menjamu Udinese bukanlah hal yang mudah dilakukan, pasalnya sang tamu merupakan tim pertama yang mengalahkan mereka pada musim lalu.

Secara statistik pertemuan pun Inter Milan jauh diunggulkan, dimana dalam enam pertemuan Udinese hanya mampu memenangkan satu duel, sedangkan sisanya selalu berhasil dimenangkan oleh Inter Milan.

© Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan Vs Udinese Copyright: Indosport/ Muhammad Fikri SaharaSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan Vs Udinese

Player To Watch:

Marcelo Brozovic (Inter Milan)

Meski dalam pertandingan sepak bola nanti, Mauro Icardi akan menjadi tumpuan Inter Milan dalam mencetak gol namun peran Brozovic di lini tengah juga akan menjadi titik vital.

Terlebih umpan-umpan matang yang biasa dilepaskan Brozovic dapat menjadi senjata rahasia Inter, untuk mencetak angka lebih dulu dalam pertandingan nanti.

Rodrigo De Paul (Udinese)

Serupa dengan kubu Inter Milan, sang tamu pun dipastikan akan memanfaatkan lini tengah mereka untuk menahan serangan dari tuan rumah.

Bahkan pelatih Nicola diprediksi akan memainkan 5 pemain sepak bola berposisi gelandang mereka yang dimotori oleh Behrami, dan berharap Rodrigo De Paul dapat memaksimalkan peluang yang diciptakan lini kedua mereka menjadi gol.

Ikuti Terus Update Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.COM

64