Liga Inggris

Situasi Ini yang Buat Cesc Fabregas Berpeluang Hengkang dari Chelsea

Sabtu, 15 Desember 2018 13:39 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Gelandan Chelsea, Cesc Fabregas mengaku geram dikarenakan dirinya hanya mampu menjadi pemain cadangan bersama The Blues pada musim 2018/19. Selain itu, Fabregas juga tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari Football London, Fabregas tidak menyukai situasinya bersama Chelsea. Eks Barcelona itu merasa kurang mendapat menit bermain dan hanya diturunkan di ajang Liga Europa dan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) saja.

Merasa masuk ke dalam posisi sulit, pemain berusia 31 tahun ini juga mengatakan akan tetap profesional dan siap menunjukkan penampilan terbaiknya selama pelatih Maurizio Sarri memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

"Saat ini saya berada dalam situasi yang sangat sulit, saya hanya bermain lebih banyak di Piala Liga dan Liga Europa bersama tim utama yang berisikan para pemain yang lebih muda ketimbang diri saya." ujar Cesc Fabregas.

"Untuk situasi saat ini saya akan tetap profesional, saya akan bermain sesuai gaya bermain yang diterapkan dan memberikan penampilan terbaik selama saya dipilih untuk bermain oleh sang pelatih." tutupnya.

Musim lalu, Cesc Fabregas selalu menjadi pilihan Antonio Conte. Sejauh ini, Fabregas telah mencatatkan  penampilan sebanyak 192 kali dan telah menciptakan 22 gol serta 57 assist dalam setiap kompetisi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM