Liga Indonesia

Tak Ada Saat Pawai Juara Persija, ke Mana Simic, Rohit Chand, dan Jaimerson?

Sabtu, 15 Desember 2018 18:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai sepekan memastikan gelar juara Liga 1 2018, Persija Jakarta menggelar pawai perayaan bersama ratusan ribu The Jakmania di Jakarta, Sabtu (15/12/18).

Dihadiri para pemain, pelatih staf hingga jajaran manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran, pawai itu serasa kurang lengkap tanpa kehadiran tiga pemain asing mereka, Marko Simic, Rohit Chand, dan Jaimerson Xavier.

Ketidakhadiran para penggawa asing Persija Jakarta itu diketahui memang terjadi karena ketiganya telah terlebih dahulu pulang ke kampung halamannya masih-masing selepas membawa Persija Jakarta juara. Bahkan ketiganya sudah tak menjadi bagian skuat Persija ketika menghadapi Bogor FC di Piala Indonesia tengah pekan lalu.

"Semua pemain asing sudah pulang kampung, kecuali Renan Silva," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade di Balai Kota. 

Namun meski tak hadir langsung dalam pawai juara, ketiga pemain asing Persija Jakarta itu tak juga melupakan kegembiraan yang sedang dirasakan rekan-rekannya bersama ratusan ribu Jakmania tersebut.