Liga Spanyol

Jelang Natal, Florentino Perez Minta Solari ‘Mencintai’ Isco Lagi

Minggu, 16 Desember 2018 01:51 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid Copyright: © Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid

INDOSPORT.COMReal Madrid menggelar acara tahunan pada Jumat malam lalu. Dalam acara tersebut, sang presiden, Florentino Perez, meminta pelatih kepala Los Blancos, Santiago Solari, untuk memperbaiki hubungannya dengan Isco.

Sejak menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Madrid, Solari jarang sekali memasang Isco. Gelandang berusia 26 tahun itu memang telah tampil sebanyak 17 kali musim ini.

Namun, kebanyakan ia turun sebagai pemain pengganti. Dalam kesempatan sebagai subtitutor itu, Isco rata-rata bermain tak lebih dari 20 menit.

Hal yang kemudian memunculkan isu ketidakharmonisan hubungan di antara keduanya. Dan nampaknya isu ini telah sampai kepada sang presiden, Florentino Perez.

Pesta penyambutan hari natal yang dihadiri oleh para pemain dan staf klub sepak bola dan bola basket itu menjadi kesempatan bagi Perez untuk menyatukan semuanya ‘keluarganya’.

Dilansir Marca, Perez meminta semua pemain dan staf untuk menunjukkan persatuan dan kasih sayangnya satu sama lain – termasuk Solari dan Isco.

Meskipun belum nampak hubungan yang lebih baik di antara keduanya, Perez yakin hal itu akan segera terwujud. Ia juga yakin Madrid akan lebih solid dalam menghadapi laga-laga berikutnya –termasuk dalam persiapan menjalani laga di Piala Dunia Antar Klub.

Sebagai informasi, pesta Jumat malam lalu berlangsung sangat mewah. Hal itu lantaran Perez menghadiahi satu iPhone untuk setiap staf dan pemain dari klub sepak bola dan bola basket Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

39