Liga Indonesia

Komentar Tengil Gelandang PSIS Usai Jalani Musim Perdana di Liga 1

Minggu, 16 Desember 2018 18:00 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS, Bayu Nugroho, saat mencoba merebut bola dari Saddil Ramdani. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS, Bayu Nugroho, saat mencoba merebut bola dari Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM  - Pentas kompetisi Liga 1 2018 jadi panggung debutan bagi banyak pemain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Termasuk gelandang produktif milik PSIS Semarang, Bayu Nugroho. 

Musim ini, untuk pertama kali pemain berusia 25 tahun itu bertarung di kerasnya Liga 1. Maklum, Bayu selama lima musim terakhir berkostum Persis Solo yang berlaga di kompetisi kasta kedua.

Meski jadi pemain anyar di Liga 1, namun adaptasi cepat ditunjukkan pemain bernomor punggung 92 itu. Dia mampu tampil impresif dengan menceploskan enam gol sepanjang kompetisi.

Bayu senang dengan musim perdana yang dia jalani dengan tim Laskar Mahesa Jenar. Apalagi dirinya turut membawa PSIS bertahan di kompetisi kasta tertinggi musim depan.

"Kalau puas ya belum karena saya ingin terus meningkatkan kemampuan di lapangan. Apalagi ini musim perdana saya di Liga 1 tentu jadi pengalaman yang luar biasa," ungkap Bayu kepada INDOSPORT, Minggu (16/12/18).

Dia menyebut, banyak aspek yang membantu performa apiknya sepanjang musim. Salah satunya fokus dalam menjalankan semua instruksi pelatih serta disiplin dalam menjalankan tanggung jawab.

"Saya hanya berusaha menerapkan apa yang pelatih instruksikan dalam latihan dan pertandingan. Selain itu banyak mendekatkan diri ke yang Maha Kuasa dan berdoa," tegas dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%